penalaran ULC


Tahun ini program studi (prodi) S1 ilmu Kesehatan Masyarakat (IKM) Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) untuk pertama kalinya menggelar Annual Scientific Meeting (ASM) 2019. Pertemuan ilmiah tahunan dengan tema “Peningkatan revenue sebagai upaya promotif dalam mendukung ketercapaian universal health coverage “ ini sebagai rangkaian kegiatan dies natalis Unusa  pada bulan Juli 2019.

“Selama ini IKM selalu rutin menggelar seminar nasional setiap tahun.  Namun pada dies natalis Unusa tahun ini, kami ingin memberi nilai lebih dari sekadar sebuah seminar. Maka kami sepakat meningkat menjadi sebuah forum ilmiah menjadi Annual Scientific Meeting (ASM) Unusa,” kata Kepala Divisi Keprofesian Keilmuan dan Keilmiahan Hima IKM Unusa Noer Farakhin.

Farakhin mengatakan nilai lebih ASM ini selain keterlibatan mahasiswa secara langsung, dalam kegiatan tersebut juga bisa memberi manfaat nyata kepada masyarakat luas. Yakni adanya lomba poster dan lomba iklan layanan masyarakat (ILM). Kedua lomba yang digelar bagi pelajar SMA/SMK sederajat dan mahasiswa aktif sekaligus memperingati hari Bumi.

https://www.instagram.com/unusa_official/reels/

https://www.facebook.com/unusaofficialfb/?locale=id_ID 

http://muyassayunni.blogspot.com/2023/09/alur-penggunaan-dan-pelayanan-di.html


Komentar

Postingan populer dari blog ini

MY HOLIDAY UNUSA 2024

PERAN DATA KEPENDUDUKAN BAGI KESEHATAN

POST NEWS PRA 4 BToPH